Rabu, 17 Agustus 2016

Pramuka SMK Teladan Juara Sekecamatan Kertasemaya 2016


Pramuka Texaz Juara!
Texazers dibikin bangga lagi... Kali ini khabar gembiranya datang dari anak pramuka. Coba tonton dulu video demo pramuka yang dipublikasikan pada tanggal 20 Juli 2016, ketika menyambuat kedatangan para peserta didik baru. Tak lama dari itu, tepatnya pada hari Selasa, 16 Agustus 2016 ekskul Pramuka SMK Teladan Kertasemaya menjadi juara di acara yang diadakan oleh kecamatan Kertasemaya. Bravo ekskul pramuka Texaz!
Ya, akhirnya prestasi terbaik ditorehkan oleh anak-anak Pramuka Texaz! Semoga berikutnya prestastinya lebih meningkat lagi. Karena dengan prestasi ini, tentulah membuat semangatnya semakin membara! Menurut info dari berbagai sumber lomba pramuka antar sekolah di kecamatan ini diadakan setiap tahun, tapi untuk tingkat SMA/SMK ya baru tahun ini... Insya Allah, sepertinya bakal menjadi tiap tahun. Jadi persiapannya harus lebih baik lagi...

Maka sehari setelah, menjadi juara, tepatnya diperingatan hari kemerdekaan republik Indonesia yang ke 71... Ekskul pramuka bersama pembinanya yaitu bapak Didi Haryanto menghadiri upacara peringatan kemerdekaan di Kecamatan Kertasemaya, juga mendapatkan penghargaan serta piala. Juara pertama untuk kategori putra, dan jauara kedua untuk kategori putri! Terbukti siswa SMK Teladan tidak manja dan bisa disiplin dengan baik. Dan masih bisa untuk terus ditingkatkan. Yo, pasti dong!  Mungkin salah satu atau dua perwakilannya kita wawancara saja...  Insya Allah, tunggu saja ya Texazers!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar