Senin, 19 Februari 2018

Minum Dengan Mug Keren Multimedia, Oceh Banget!

Banyak sekali benda pakai yang bisa jadi pilihan sebagai souvenir atau kenang-kenangan... Dari mulai merek terkenal dengan jumlah ratusan atau ribuar produksi pabrik ternama. Kerajinan tangan yang asli tradisional dan banyak lagi pilihan di zaman sekarang. Harganya pun bervariasi dari yang murah yang berasal dari pabrik karena diproduksi masal atau banyak. Atau benar-benar hand made atau hasil tangan secara tradisional yang kadang lebih mahal. Biasanya harga menyesuaikan  dengan kualitas... Kalau harganya murah ya harus hati-hati siapa tahu ternyata kualitasnya juga kurang baik sehingga tidak awet ketika dipakai. Contohnya mug atau gelas tempat minum dengan pegangan melengkung seperti telinga ini juga banyak ragam juga banyak pilihannya dari bentuk, warna, sampai harganya...



Kalau kamu tinggal di Indramayu, tepatnya di sekitar kecamatan Kertasemaya mencari souvenir yang seru tinggal datang saja ke TnP Center di seberang SMK Teladan Kertasemaya. Selain bisa print, nyettak foto, fotokopi, bikin nama dada, pin, gantungan kunci, juga bikin mug keren dan awet dengan harga standar tapi jaminan mutu. Saya yakin pernah mendengar mug dengan harga murah, tapi sayangnya ketika dipakai dalam beberapa hari gambar menjadi hilang, atau retak dan mengelupas. Kenapa ini bisa terjadi? Ya, karena banyak faktor... Bisa dari tintanya yang tidak sesuai, atau bahan mugnya. Mug yang kualitasnya tinggi untuk dicetak harus mug yang sudah dicoating di pabrik mug. Dan tinta yang dipakai untuk mencetak desain mug pun tidak sembarangan. Harus tinta sublim... Nah, di TnP Center Kertasemaya ini mugnya adalah mug coating dengan tinta sublime, jadi dijamin awet selamanya.

Bagaimana dengan desainnya? Desainnya so pasti keren abis... Dijamin up to date! Bagusnya siy satu atau dua foto saja kalau menggunakan foto... Tapi bisa maksimal bisa sepuluh foto, sayangnya foto akan terlihat menjadi kecil. Tenaaang di toko TnP Center ada contoh mugnya, kok... Jadi silahkan langsung-dilihat-lihat saja. Atau mau dengan desain yang lebih unik atau keren, misal fotonya dijadikan siluete, vector, line art, WPAP, dan model desain lainnya. Bisa, tapi ya kena tambahan jasa desain ya. Iya, dong mendesain itu tidak semudah membuat goreng pisang hehehe... Prosesnya lama, butuh keahlian khsusus dengan sense seni yang baik. Jadi mari apresiasi desain dengan baik... Tapi kalau untuk harga normal, standar sama dengan tempat lain, hanya desain lebih oke ya pilih dengan main foto saja ya. Yang penting bayar dulu, kirim foto bisa via WA, desain akan dikirimkan, perbaikan desain dan komunikasi bisa via WA juga. Kalau desain oke secepatnya dicetak. Yang lama diproses desain, untuk cetak gak sampai setengah jam juga sudah selesai.

Ok, jangan ragu dan takut, cetaklah kenanganmu bersama teman, keluarga, dan orang yang disayang dalam sebuah mug istimewa di TnP Center, Kertasemaya Indramayu. Ini adalah hasil kerjasama anatara TnP Center dengan STUXA Production.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar