Sabtu, 23 Juli 2016

Ekskul Seni Teater (Film & Video) Dimulai!

Bismillahirohmanirohim, di tahun ajaran 2016/2017 ini ekskul seni SMK Teladan mengadakan ekskul seni teater yang membuat drama panggung, film, dan video. Di era internet ini perkembangan seni teater, tepatnya film pendek dan video kreatif terasa pesat. Tidak seperti di bawah tahun 90an dimana teknologi video dan film masih sangat susah, terutama dalam hal mencari tempat penayangannya. Internet diyakini menjadi media yang paling populer dibanding media lainnya, di bawahnya ada media tivi, cetak, dan radio. 


Semua tidak hanya sebagai penonton saja, dengan internet semua karya dari siapa saja bisa ditonton oleh seluruh dunia. Dan tentu saja manfaat dan keuntungan akan menghampiri semua kreator film & video baik yang masih belajar, apalagi yang profesional. Dan lomba video dan film pun semakin banyak...

Di ekskul seni Texaz ini rencanya akan terdiri dari beberapa tim yang terdiri dari sutradara, assistant sutradara, penulis, storyboard, pemain, kameramen, & properti. Gak hanya film atau drama, seni lainnya bisa dilibatkan, misalnya dengan membuat video musik, puisi, tari, dan peliputan event, juga lainnya.

Minimal sebulan sekali ada materi pendalaman teori, selain 75% praktek. Teori gak hanya dari pembimbing tapi juga bisa mendatangkan profesional di bidangnya. Atau malah mengadakan kunjungan langsung ke perusahaan, komunitas, atau ke studio para praktisi. Gak hanya akan dibuat kan sertifikat, tiap tahunnya, juga atribut eksk, dan sekali- kali menonton drama dan film.

Texazers, ingin bergabung? Ekskulnya diadakan setiap hari Selasa dari pukul 14:14 sampai dengan 15:30 WIB, tentunya di SMK Teladan Kertasemaya. Mari berkarya untuk masa depan dan kebaikan! Semangart!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar