Jumat, 15 Juli 2016

Kegigihan OSIS Texaz 2016


agungsusanto
Agung Susanto X TSM 2
Ingin menjadi anggota Osis di SMK Teladan Kertasemaya?  Mau dong! Pengalaman berorganisasi harus dirasakan selagi muda! Kumpul bersama dalam suka dan duka… Banyak hal positif yang bisa diamati dari kegiatan Osis SMK Teladan, Kertasemaya, Indramayu, Jawa Barat, yang terkenal dengan julukan Texaz. Seperti yang diceritakan oleh salah satu anggota Osisnya yaitu Agung Susanto berikut ini…

100_9146
Texaz Cup 2 Futsal 2016 adalahevent Insidentil Osis Texaz
Kegiatan yang dilaksanakan Osis dapat dibagi menjadi dua macam kegiatan, yaitu kegiatan rutin dan kegiatan insidentil. contoh kegiatan rutin adalah mengaji di lapangan setiap hari Jumat, masa orientasi siswa baru (MOS), penertiban mading, dan lain-lain.Contoh kegiatan insidentil adalah kegiatan yang tidak rutin atau hanyaa sesekali saja diadakannya, contohnya  adalah event yang baru saja diadakan yaitu futsal Texaz Cupantar SMP.
Susunan pengurus Osis setidaknya terdiri atas ketua, wakil ketua, sekretaris, dan bendahara. Adapun biro-biro yangdibentuk sesuai kondisi di sekolah. Pengurus atau ketua Osis periode  2015-2016 adalah Abdullah Ahlalkohr. Kepengurusan Osis sealalu diganti setiap tahunnya melalui sistem pemilu di sekolah. (Agung Susanto XTSM2)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar