Jumat, 15 Juli 2016

Pertarungan Yang Sportif

Dari final Texaz Futsal 2
100_9193
Dari hari Selasa, 12 April sampai dengan hari Jumat, 14 April 2016 telah diselenggarakan Texaz Cup 2, sebuah ajang kompetesi antar SMP atau MTS yang diselenggarakan di SMK Teladan, Kertasemaya. Sebuah kerja keras panitia, yang dibantu dengan kekuatan penuh oleh dewan OSIS. 
Final yang Menegangkan…
Pada hari Kamis pagi lapangan tempat berlangsungnya pertandingan sudah diramaikan panitia terutama para anggota Osis, dari humas, administrasi, dokumentasi, sampai para lestmen yang siap mengejar bola kalau  jauh ke luar lapangan.  Ditemani beragam musik yang mengalun dari pengeras suara.
Pertandingan dimulai dengan perebutan juara ketiga antara tim SMPN 1 Sukagumiwang A dengan SMPN 2 Sukagumiwang. Pertandingan antara tim kuning dengan tim hijau berlangsung kuat dan ketat. Hanya satu gol saja yang berhasil dilesakan selama berlangsunganya dua babak. Yang menjadi pemenangnya adalah tim SMPN 1 Sukagumiwang A.
Dan akhirnya partai final yang ditunggu-tunggu pun tiba… tim SMPN 1 Sukagumiwang B lawan tim tim SMP NU Jatibarang A berjalan dengan cukup keras. Keduanya ngotot! Semangat dan emosi bercampur aduk, hingga official kedua tim pun nyaris tersulut… Untung panitia bisa ikut mendinginkan suasana, terutama kinerja wasit yang sangat adil dalam memimpin pertandingan. Dan juaranya adalah SMPN 1 Sukagumiwang tim B dengan skor 2:1…
Kepala sekolah SMK Teladan menyerahkan penghargaan
Kepala sekolah SMK Teladan menyerahkan penghargaan
Akhirnya gelaran Texaz Cup 2 pun diakhiri dengan pemberian penghargaan kepada para finalis… Suporter dan para wartawan dadakan pun menyerbu ke tengah lapangan ikut dalam kegembiraan di akhir acara. Semoga Texaz Cup 3 di tahun depan bisa lebih baik lagi! Amin… (amz)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar